Coboy junior nginep di omahlawas

sudah tahu bukan coboy junior, iya boy band kecil yang sedang naik daun ini selalu punya banyak penggemar di masing-masing kota, Comate dan Sonic sebutan bagi fans2 setia coboy junior ini selalu menantikan kehadiran coboy junior di kota mereka, untuk mewujudkan hal itu akhirnya coboy junior melakukan sebuah acara jumpa fans di beberapa kota besar di indonesia yang di beri nama "meet and great coboy junior"

nah kali ini jogja mendapat giliran juga di acara ini, tepatnya pada hari ini tanggal 4 november 2012 yang bertempat diMMTC yogyakarta yang berlangsung pada pukul 13-00-16.00, jumpa fans ini dihadiri oleh fans yang berjumlah 200 dengan harga tiket mulai dari 250rb-500rb.

nah kira2 dimana ya coboy junior beserta managemen menginap selama di yogyakarta ..? sesuai dengan judul tulisan ini coboy junior menginap di homestay Omahlawas yang terletak di jl prawirotaman MG III no 649 yogyakarta, sebuah homestay yang mewah yang berada di kampung turis prawirotaman, suasana homey dan nyaman yang menjadi daya tarik tersendiri dari homestay ini. hingga akhirnya managemen dari coboy junior memilih tempat ini dari ratusan homestay atau hotel yang ada di kota jogjakarta.

mau tahu lebih detail tentang homestay ini silahkan bisa berkunjung langsung atau bisa mengunjungi di website dengan alamat http://www.yogyes.com/omahlawas atau bisa juga di blog omahlawas dengan alamat http://omahlawas.com/.

nah di bawah ini beberapa foto yang sempat saya abadikan dengan kamera saya, oh ya kalau ada yang bertanya kenapa saya bisa mengambil foto2 coboy junior selama berada di homestay ini, jawabannya karena saya bekerja di penginapan mewah dan nyaman ini :)


















No comments:

Post a Comment