Gudeg Yu Djum gudeg paling enak di jogja

gudeg yu djum jogja
ada tamu-tamu saya yang bertanya "gudeg paling enak di jogja apa ya mas .? " lalu dengan santai dan tegas ku jawab, "bapak, ibu setahu saya dan berdasarkan pengalaman teman-teman saya gudeg yang paling enak di jogja adalah gudeg Yu Djum" kemudian ada lagi yang bertanya "dimana sih mas alamat gudeg yang paling enak di jogja, katanya gudeg yang paling enak di jogja adalah gudeg yu Djum ya .? "alamatnya ada di jalan wijilan ibu"

mungkin teman-teman sudah ada atau justru sudah sering menyantap gudeg yang satu ini.? ya gudeg yu Djum merupakan salah satu gudeg yang menurutku paling enak di jogja, rasa gudeg yu djum yang khas dan mantab di tambah krecek kering yang pedas dengan pilihan menu lauk berupa telur, paha atau dada siap di pilih, di sini juga ada menu gudeg yu djum kendil, yaitu gudeg yang di taruh di dalam kendil "sejenis tempat untuk menaruh makanan yang terbuat dari tanah liat" dan bisa di bawa pulang ke luar kota pula.

di gudeg yu djum ini juga bisa pesan antar juga lho ..
nomor telepon gudeg yu djum 0274-9136878
nomor hape gudeg yu djum 08122705526

Nah jika teman2 pergi ke jogjakarta, silahkan datang ke warung makan khas jogja yang sangat terkenal ini, gudeg yu djum. ada beberapa cabang warung makan khas jogja gudeg yu djum ini diantaranya :
  1. alamat gudeg yu djum I jl kaliurang km 4,5 karangasem CT III / 22 yogyakarta 
  2. alamat gudeg yu djum II jl wijilan no 31 (selatan plengkung gading)
  3. alamat gudeg yu djum III jl wates km 12 kalakan, argorejo, sedayu, bantul 
  4. alamat gudeg yu djum IV jl slamet riyadi no 175 pandean ngadirejo, kartasura. sukoharjo 
Nah sekian dulu ya artikel sederhanaku yang mengupas secara actual dan tidak mengada-ada, tujuan artikel bukan untuk marketing semata mata hanya menyampaikan fakta berdasarkan asumsi pribadi dan beberapa tamu yang berkunjung ke tempat kerja saya, kebetulan saya kerja di penginapan di prawirotaman. 

No comments:

Post a Comment