Tips memodifikasi mobil ayla


Anda penggemar mobil modif ..? dan anda juga penggemar mobil ayla. dalam postingan kali ini saya akan ngeshare tips tips memodifikasi ayla, disimak ya :

  1. Velk, Penggunaan pelek 13 inci sudah tidak lagi tren saat ini. Wajar bila penggantian diameter pelek dan ban yang lebih besar perlu dilakukan agar penampilan 'mobil ayla' ini terlihat berbeda. Tapi jangan lupa bahwa dapur pacu mobil ini hanya berkapasitas 1.000 cc sehingga perlu mempertimbangkan performa kendaraan. Pilihan diameter pelek 15 inci merupakan langkah yang bijak dan tepat. Karena standarnya mobil ayla tersebut menggunakan pelek 13 inci, kita hanya bisa menaikan hingga diameter 15 inci. Untuk harga pelek 15 inci sekitar Rp 2,8 juta hingga Rp 3,8 juta, tentunya tergantung kualitas dan merek dari pelek itu sendiri.
  2. Ban, ukuran standar 155/80 R13 dapat diganti dengan profil ban 185/55R15. Dengan spesifikasi ini, ban Bridgestone menyajikan Turanza dan Potenza de­ngan dana sebesar Rp 900 Ribu untuk satu bannya.
  3. Audio system, Ruang yang tersedia di dasbor cukup untuk menyematkan head unit model double DIN, sehingga bila ingin mengadopsi monitor head unit pun dapat Anda lakukan. Tapi bila tidak, model Single DIN seperti Pioneer 4650BT telah mumpuni lantaran telah memiliki koneksi USB, MP3, AUX in, Bloetooth, ipod dan iphone. Setelah head unit, peredaman merupakan menu wajib untuk 'mobil murah' ini. Penambahan peredam di pintu bertujuan untuk memperkaku bodi agar kualitas suara dari speaker dapat turut ditingkatkan secara otomatis. Bagian kolong, firewall dan di atas roda pun perlu ditambahkan peredam agar intruisi suara dari mesin dan permukaan jalan kian diminimalkan. Untuk mengaplikasikan penambahan peredam pada audio Anda, si mobil kecil ini membutuhkan 19 lembar peredam. Satu lembar peredam ini berukuran 45 cm X 75 cm, dengan ketebalan 2 mm. Satu lembar peredam ini seharga Rp 150 ribu, sehingga untuk keseluran Anda harus menyiapkan dana sebesar Rp 2,850 juta.
  4. Jok, Penyematan kulit sistetis di interior akan memberi kesan mewah tentunya. Apalagi dalam kondisi standar, busa jok terlihat sangat tipis sehingga Anda perlu menambah ketebalan busa sekitar 0,8 - 1 cm dan dibentung ulang agar lebih nyaman dan dapat menopang tubuh lebih sempurna, 
Artikel ini saya copi paste dengan perubahan seperlunya dari http://www.autobild.co.id/read/2013/12/08/9194/51/15/Tips-Modifikasi-Toyota-Agya-dan-Daihatsu-Ayla

No comments:

Post a Comment