kenapa memilih android

teman2 banyak kan yang menggunakan smartphone berOS android .? ya memang sistem operasi android yang di rancang sedemikian rupa untuk memaksimalkan kinerja dan tampilan dari sebuah smartphone saat ini sedang menjamur, bukan saja merek2 ternama seperti samsung dan soni akan tetapi merek2 china dengan harga yang super murahpun bak jamur di musim hujan. 

mereka memadati konter konter hape di kota kesayangan anda bahkan di desapun akan banyak pula di temukan smartphone merek2 china dengan sistem operasi android yang di banderol dengan harga yang sangat bersahabat. 

lalu kenapa temen2 memilih android ..?

kalau aku jujur dari dulu semenjak munculnya sistem android aku sudah kepingin memiliki sebuah hape dengan sistem operasi ini, dan hal ini baru terealisaikan awal tahun 2012 kemarin tepatnya bulan februari dan smartphone samsung galaxy pocket lah yang akhirnya menjadi hape dengan sostem android pertamaku. 

dan ternyata pilihanku tidaklah salah, dengan android aku lebih leluasa menjelajah dunia maya, beragam aplikasi gratis yang bisa di unduh di google play dengan bebas dapat kita peroleh, apalagi dengan adanya developer2 aplikasi yang semakin kreatif tak ayal hampir kita bingung memilih aplikasi apa yang akan kita instal di hape kita tercinta ini. dan itu semua kembali kepada sang pemilik hape, ada aplikasi berbasis agama, berbasis sosial media, bahkan berbasis pornografi pun juga ada di google play.

selain aplikasi yang mudah di instal dengan android kita juga bisa lumayan bangga, karena banyak aplikasi-aplikasi ternama yang hanya ada di sitem operasi android dan iphone misalnya aplikasi pengunggah foto INSTAGRAM, semahal apapun blackberry atau semewah apapun nokia gak bakalan bisa diinstal aplikasi pengunggah foto yang paling terkenal di seluruh dunia ini lho.

nah sekali lagi itu hanyalah sedikit contoh kenapa aku memilih android, kalau teman2 apa di share di kolom komentar ya ... 


No comments:

Post a Comment