kenapa memilih blackberry ?

ya sekali lagi sebuah pertanyaan yang harus di jawab berdasarkan alasan tertentu, kemarin aku membuat postingan kenapa memilih android ,ni linknya ==>  http://smua-ada-disini.blogspot.com/2013/02/kenapa-memilih-android.html . nah karena saat itu aku selaku pengguna android maka yang terpikir olehku adalah android lebih bagus daripada blackberry. dengan segala aplikasi yang dapat di unduh gratis di google play dan dengan layar sentuh khas android yang sangat nyaman untuk di nikmati membuat aku memtuskan untuk menggunakan smartphone berOS android ini,
terus kenapa sekarang posting dengan judul kenapa memilih blacberry ?

ya itu karena sekarang selain pemakai android aku juga menggukan blackberry lho , (alhamdulillah ya Allah atas rejeki yang Kau berikan sehingga aku bisa ... ) banyak sih alasan2 yang menyebabkan aku memilih blackberry apa saja alasan2 tersebut ..? cekidot :
  1. kebutuhan akan BBM, banyak temen2ku yang menggunakan BBM sebagai komunikasi mereka dan mau tidak mau aku harus mengikuti agar tidak ketinggalan informasi 
  2. silaturahmi tetap terjaga, dengan BBM kita bisa menjaga silaturahmi ya memang bisa sih di lakukan dengan sms tapi kalau dengan BBM rasanya lebih gimana gitu ,, 
  3. bisa selalu online, meski tidak di are wifi dengan BB kita bisa selalu online, hal ini tentunya menguntungkan kita mengenai informasi dan komunikasi 
  4. dengan biaya kuranglebih 3000 rupiah per hari itu kalau di pake ke warnet cuma dapat satu jam dan BB udah dapat seharian nonstop 
nah itulah beberapa alasan kenapa akhirnya aku bergabung di keluarga besar RIM  (Research In Motion) akan tetapi alasan yang paling utama adalah sering di mintain PIN oleh kawan2 dan kenalan2 baru dan apa yang aku jawab ",maaf aku belum pake BB" dan kapan lagi kalau tidak memulai dari sekarang .. itu alasan-alasanku memakai Blackberry kalau kamu apa ..?

No comments:

Post a Comment